Brilio.net - Tak bisa dimungkiri, memiliki rumah idaman menjadi impian banyak orang. Namun kenyataannya, harga hunian yang dari waktu ke waktu terus melambung membuat banyak orang berpikir ulang untuk membeli rumah mewah. Tak sedikit yang kemudian membeli rumah jadul dengan alasan harga yang lebih terjangkau.

Meski demikian, banyak kekurangan membeli hunian jadul. Salah satunya, pemilik rumah tidak bebas mengkreasikan ide mereka untuk mendekorasi ruangan. Pasalnya, mereka mendapatkan rumah jadi, bukan hunian yang dikonsep mulai dari awal pembangunan.

Melakukan renovasi bisa jadi solusi tepat untuk memiliki hunian sesuai keinginan pemilik. Sebagaimana terlihat dari unggahan Malaysia Home, yang memperlihatkan transformasi rumah yang sudah lama dihuni sejak 50 tahun lalu. Konsep rumah tua yang semula lekat dengan kesan kuno dan seram, tampak cozy dan super keren dengan konsep tropis modern.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Facebook Malaysia Homie pada Rabu (25/1), potret rumah jadul usai di makeover jadi hunian tropis yang bikin tercengang.

(brl/jad)