Brilio.net - Rumah adalah tempat di mana orang merasa nyaman dan aman ketika tinggal di dalamnya. Untuk itulah sebuah rumah seyogyanya dibangun sebaik mungkin agar kesan tersebut berhasil didapat. Sayang, pada praktiknya menciptakan hunian yang nyaman, aman, dan sesuai kebutuhan tidak semudah itu. Selalu ditemukan masalah di tengah proses pembangunan, atau malah saat sudah rampung.

Perencanaan dan perhitungan yang matang dalam membangun rumah jadi poin utama. Jangan sampai kamu harus membongkar pasang berulang kali hanya karena ada ketidaksesuaian bangunan dengan rencana awal. Sebagaimana yang terjadi dengan kisah wanita ini.

Wanita bernama Diana Henry membagikan sedikit cerita tentang proses pembangunan rumahnya dengan cara yang unik. Dia menganalogikan drama pembangunan rumahnya bak FTV azab dengan judul yang kocak. Konten ini diunggah Diana di Instagram Reels miliknya dengan maksud sekadar menghibur.

"Andai drama renov rumah kami FTV HIDAYAH, maka judulnya adalah………. Ps: konten berikut hanya untuk ucul-uculan saja, mohon jangan dibawa baper," tulisnya di kolom keterangan, dikutip brilio.net pada Kamis (12/1).