drama renovasi rumah berkali-kali © Instagram

foto: Instagram/@rumahkakandaadinda

Area yang paling banyak dirombak yakni di fasad rumah bagian belakang. Di sana sudah 5 kali direnovasi, dari cuma tembok biasa dengan dua jendela, sampai akhirnya dipasang keramik kotak-kotak. Diana juga menambahkan jendela dan pintu agar sinar matahari yang masuk ke rumahnya semakin banyak.

Perubahan fasad sampai 5 kali itu bermula dari keinginan Diana yang ingin memasang jendela. Rupanya setelah dipasang, dinding belakang jadi bergelombang. Masalah itu diakali dengan mengecat tembok menggunakan warna putih. Apesnya, cat tembok yang dipakai malah luntur dan meninggalkan bercak hitam. Belum lagi ada kaca jendela yang harus diganti.

drama renovasi rumah berkali-kali © Instagram

foto: Instagram/@rumahkakandaadinda

Diana terpaksa memanggil tukang untuk memperbaiki bagian yang rusak. Tembok itu akhirnya ditutup dengan keramik kotak putih di setiap permukaan. Akhirnya setelah 5 kali direnovasi, fasad belakang rumah Diana pun jadi. Pengalaman membangun rumah berkali-kali ini dianggap Diana layaknya drama FTV azab. Dia bahkan menuliskan judul kocak khas sinetron azab untuk drama pembangunan rumahnya.

"Andai drama renov rumah kami FTV Hidayah;..." tulis Diana.

Diana membuat beberapa judul yang pas untuk pengalamannya membangun rumah. Mulai dari Azab Kebanyakan Renov, Kena Fitnah Pesugihan; Termakan Sumpah Iklan Cat, Jendela Menangis; Empat Kali Siksa Tembok, Rumah Disumpah Istri Kotak-kotak; Durhaka Terhadap Kamar Mandi Kecil, Bathtub Dikutuk Jadi Batu; sampai Balasan Bikin Kamar Ngepas Tanpa Napas, ART Raib Berganti Ikan Terbang.

drama renovasi rumah berkali-kali © Instagram

foto: Instagram/@rumahkakandaadinda

Drama pembangunan rumah ini tentu bikin warganet ikut geleng kepala sekaligus terhibur. Setelah sekian purnama, akhirnya rumah impian milik Diana dan keluarganya bisa terwujud dan hasilnya nggak mengecewakan, kok. Beragam tanggapan ditinggalkan warganet di kolom komentar.

"Wkwkwkkw lawak bgt adindahhhh, hiburanqoeee. Sering2 yak," kata akun @mf.nest.

"aku udah lihat short di youtube itupun sangat menghibur.. derita adinda menghiburku," ujar akun @windalestariiskandar.

"Hobinya mantep! Renov Rumah," timpal akun @otjep.

"Untung tukangnya ngga resign (?)," kata akun rurijupri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Diana Henry (@dianahenry08)