Brilio.net - Rumah subsidi adalah rumah yang dibangun dengan harga terjangkau dan bisa diperoleh melalui skema kredit atau pembiayaan dari bank atau lembaga keuangan lainnya. Nggak heran jika rumah subsidi sering kali mempunyai desain yang tidak sesuai keinginan pemiliknya. Meski begitu, kamu bisa merenovasi beberapa bagian dari rumah subsidi agar memiliki interior sesuai keinginan mu.

Pasalnya, interior rumah yang rapi dan indah sangat penting untuk menciptakan suasana rumah yang tidak hanya memiliki manfaat fungsional tetapi bisa berfungsi untuk estetika. Oleh karena itu, memperhatikan setiap penempatan bagian rumah harus dengan pertimbangan yang matang.

Sebagai pemilik rumah subsidi tipe 36 tentu jadi suatu tantangan tersendiri untuk mengatur interior dan eksterior rumah. Sebab, punya ukuran sempit membuat pemilik rumah harus berhati-hati dalam menata rumah agar tidak terlihat padat dan berantakan.

Nah, pada unggahan akun TikTok @inisialnyahurufd, memperlihatkan inspirasi renovasi rumah subsidi hanya dengan menata serta mengatur ulang interior maupun eksterior. Pada awal unggahan rumah subsidi tipe 36/66 itu tampak sederhana dengan cat dominan putih.

Bagi beberapa orang, rumah subsidi tipe 36/66 milik @inisialnyahurufd tersebut sudah cukup rapi. Hanya saja, pemilik rumah merasa sebaiknya rumah yang ditempatinya bisa menjadi lebih indah dan estetika. Meski butuh beberapa tahapan, perubahan rumahnya begitu berkesan.

Yuk simak selengkapnya 8 potret renovasi rumah subsidi tipe 36 jadi lebih artistik, dilansir brilio.net dari akun TikTok @inisialnyahurufd, Minggu (8/10).