Brilio.net - Untuk membangun sebuah rumah, desain interior sangat penting untuk menciptakan kenyamanan. Interior rumah harus didesain agar pemilik rumah nyaman di samping fungsi estetika dan fungsionalnya. Maka dari itu, penempatan ruang secara tepat dan cermat membutuhkan pertimbangan yang matang.

Dengan begitu, pemilik rumah tidak akan kesulitan untuk menyusun berbagai perabotan rumah. Tata letak perabotan pantas diperhatikan, apalagi jika itu berkaitan dengan ruangan yang kerap digunakan untuk beraktivitas. Seperti dapur dan ruang keluarga misalnya.

Sebagian pemilik rumah subsidi tipe 36, mereka memilih membuat dapur dan ruang keluarga ekspose. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @dinaanendyaary ini. Lewat akun TikTok pribadinya ia membagikan konsep rumah minimalisnya yang estetik dan mewah.

Menariknya, ia memilih menata dapur dengan ruang keluarga menjadi satu. Konsep dapur semi outdoor-nya itu menarik perhatian warganet. Bukan terletak di area belakang, dapur itu justru dibangun dengan apik di ruang tengah.

Selain itu, terasnya juga nggak kalah estetik. Teras mini ini difungsikan sekaligus ruang tamu, jika dilihat-lihat seperti mini cafe yang Instgramable. 

Penasaran seperti apa potret renovasi huniannya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari TikTok @dinaanendyaary pada Selasa (3/10).