Brilio.net - Teras adalah salah satu bagian penting dalam menciptakan kesan pertama sebuah rumah. Oleh karena itu, memberikan sentuhan yang cantik dan memukau pada teras bisa menjadi ide yang menarik. Salah satu tema yang saat ini sedang naik daun adalah bohemian.

Dengan konsep yang kreatif dan penuh warna nude, makeover teras rumah bertema bohemian dapat mengubah tampilan teras menjadi tempat yang penuh karakter dan kehangatan. Tema bohemian adalah kombinasi antara kebebasan ekspresi dan perpaduan warna soft yang mengundang. Pada teras rumah, gaya bohemian dapat diwujudkan dengan memilih furnitur yang unik seperti kursi rotan.

Selain itu, tanaman hias yang ditempatkan dalam pot-pot klasik atau gantungan taman akan memberikan nuansa alam yang asri. Dengan sentuhan-sentuhan kreatif seperti ini, teras rumah bohemian akan menjadi tempat yang cocok untuk bersantai sambil menikmati udara segar. Kayak tampak di teras yang satu ini.

Teras kontrakan yang sebelumnya bernuansa jadul disulap jadi tema bohemian yang menghadirkan suasana hangat dan menarik. Proses makeover tersebut pun membuat rumah kontrakan jadi memiliki kesan baru. Penasaran seperti apa penampakannya?

Berikut brilio.net melansir dari akun TikTok @tiranissya, sembilan transformasi makeover teras kontrakan dari jadul jadi ala bohemian ini bikin betah nongkrong, Selasa (19/9).