Brilio.net - Kepribadian orang dapat terlihat melalui desain rumah, baik desain interior maupun eksterior. Beberapa orang memilih hunian yang sederhana, tetapi nyaman dan rapi untuk ditinggali. Nggak sedikit juga yang gengsi memamerkan rumahnya yang tampak sederhana jika dari luar.

Meski begitu, bukan berarti rumah sederhana nggak bisa terlihat mewah, lho. Seperti yang diunggah oleh pemilik akun Youtube Daily Indah ini. Lewat video yang diunggahnya tersebut, ia menunjukkan rumahnya yang memiliki konsep unik. Dari luar, rumah tersebut terlihat seperti rumah berdinding triplek dengan atap dari seng.

Mungkin kamu akan tertipu jika hanya melihatnya sekilas dari luar saja. Tapi siapa sangka, rumah yang tampak sederhana dari luar tersebut justru memiliki memiliki kamar bak hotel bintang lima. Jika dilihat dari dalam, kamu pasti bakal lupa dengan penampakan depan rumahnya.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net himpun dari kanal YouTube Daily Indah pada Senin (18/9), potret rumah triplek punya kamar mewah bak hotel.