Brilio.net - Toilet merupakan ruangan kecil yang tingkat kenyamanannya sering kali diabaikan. Padahal ruangan ini sering dipakai untuk kegiatan sehari-hari seperti mandi, cuci, dan kakus. Ingat, bahwa toilet yang nyaman nggak mesti mahal. Kenyamanan bisa didapat dari desain dan penempatan interior kamar mandi yang sesuai.

Toilet yang nyaman dapat mengurangi stres dan ketidaknyamanan saat digunakan. Hal ini termasuk tinggi kamar mandi, jamban yang sesuai, dan akses mudah ke peralatan tambahan seperti tisu toilet, tempat sabun, wastafel, dan sebagainya.

Selain itu, untuk merancang kamar mandi yang nggak cuma bagus secara visual tapi juga berkualitas, pemilihan tukang juga perlu diperhatikan karena merekalah yang akan mengeksekusi sampai selesai. Rajin-rajin memantau pekerjaan tukang bisa jadi siasat supaya endingnya nggak seperti warganet satu ini.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @mrbonedunk, pada Senin (2/10), sebuah video merekam penampakan nyeleneh kamar mandi atau toilet yang dibuat full keramik.

salah pasang wc © TikTok

foto: TikTok/@mrbonedunk

"Gini nih kalau salah milih tukang," salah satu kutipan video.

Di awal video mungkin tak terasa ada yang aneh. Seperti kamar mandi pada umumnya yang terdapat bak air, wc jongkok, serta keran yang terpasang di dinding. Keramik yang dipakai juga umum digunakan oleh kamar mandi kebanyakan orang.