Akan tetapi setelah sorot kamera memperlihatkan ke bagian belakang wc jongkok, baru di sana kamu akan paham di mana letak kejanggalan tersebut.

salah pasang wc © TikTok

foto: TikTok/@mrbonedunk

Bila diperhatikan seksama, bagian belakang WC model jongkok ini sedikit miring. Walhasil, bagian belakang WC itu pun seperti terpotong oleh pembatas tembok. Dengan posisi yang nggak pas, orang buang air jadi kesulitan menggunakannya. Sebab tubuh belakang manusia akan mepet dinding sehingga tidak pas dengan lubang.

Bukan cuma itu saja, bak air yang terbuat dari keramik di dalam kamar mandi dinilai terlalu tinggi untuk digapai. Orang yang menggunakan WC jadi susah mengambil air dalam posisi jongkok.

salah pasang wc © TikTok

foto: TikTok/@mrbonedunk

Siapa sangka, kendati terkesan sepele, ternyata penempatan interior kamar mandi seperti WC dan pembuatan bak air sekrusial itu. Salah ukur sedikit saja membuat orang yang memakai jadi tak nyaman. Jika sudah seperti itu, bukan cuma rugi uang, tapi juga rugi waktu dan tenaga, deh.

Video yang dibagikan oleh akun @mrbonedunk telah ditonton 2,2 juta kali dan menuai respons beragam dari warganet. Mereka meninggalkan komentar lucu di postingan tersebut.

"udah mepet. baknya pun setinggi harapanku," kata @cameronsallas.x.

"gag bisa buat jongkok. closetnya terlalu mepet sama tembok," tulis akun @Griya_Nusa.

"Nyiramnya Sambil Mandi," komentar akun @afriyanih88.

"iya emang thn 2000an ke banyakan kaya gitu kamar mandi nya...punya aku dulu begitu," tulis akun @Rahman Jelita.