Brilio.net - Rumah menjadi kebutuhan pokok manusia dalam hidup. Setiap manusia hidup, pasti mereka akan berusaha mendapatkan hunian. Antah memilih untuk mengontrak, mencicil rumah, dan ada pula yang tinggal dengan orang tuanya. Setiap keputusan orang untuk memiliki hunian patut dihargai.

Begitu pula dengan pemilihan kontrakan rumah yang sederhana. Pasalnya tidak semua orang hidup dengan kondisi ekonomi yang selalu berlimpah uang. Tak sedikit yang memilih menyewa rumah kontrakan yang sangat sederhana untuk menabung membeli hunian layak. Sebagai contoh, ada orang yang memilih tinggal di rumah kontrakan berdinding kayu dan seng.

Meski begitu, bukan jadi alasan untuk tidak berusaha membuat hunian yang ditempati lebih nyaman. Akun TikTok @shafanameydina menunjukkan momen dirinya melakukan renovasi kecil-kecilan untuk dapurnya. Dari video tersebut, ia memperlihatkan dapurnya yang terbuat dinding seng.

Sekalipun terbuat dari seng, dapur tersebut bisa disulap menjadi lebih estetik dan nyaman digunakan. Akun TikTok @shafanameydina membagikan cara kreatifnya untuk mendekorasi ulang dapur berdinding seng. Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @shafanameydina pada Kamis (5/10).