Brilio.net - Buat sebagian orang, rumah kayu dianggap jelek karena mudah rapuh dan kotor. Namun dengan perawatan yang tepat, rumah kayu dapat menjadi hunian yang nyaman bagi penghuninya. Rumah kayu tetap nyaman jika pemilik rumah mampu merawatnya.

Pemilik rumah dari material kayu pasti selalu ingin menghadirkan hunian yang nyaman untuk beristirahat dan beraktivitas. Terlebih untuk beberapa bagian ruangan rumah yang krusial. Salah satunya adalah bagian dapur.

Untuk membuat dapur terasa nyaman, perlu dilakukan makeover. Seperti yang ditunjukkan oleh pemilik akun TikTok @monadayak_ ini. Dapur kayu bukan jadi halangan untuk membuat dapur tampak estetik seperti rumah modern pada umumnya.

Dengan cara kreatifnya, pemilik akun bernama Mona ini mampu mengubah kayu bekas jadi meja dapur. Selain itu, ia mendekorasi dinding kayu dapurnya menjadi lebih cantik. Seketika, dapur itu tidak terlihat seperti dapur kayu.

Penasaran seperti apa hasilnya? Simak potret makeover dapur kayu jadi estetik serba ungu yang brilio.net himpun dari akun TikTok @monadayak_ pada Rabu (4/10).