Brilio.net - Punya dapur yang nyaman untuk digunakan merupakan impian bagi banyak orang. Tidak harus luas dengan kitchen set yang lengkap. Selama dapur tersebut rapi dan nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari sudah lebih dari cukup.

Meski identik dengan area yang terlupakan, tetapi bagi ibu rumah tangga maupun perempuan fungsi dapur sangat penting. Maka dari itu, ada baiknya untuk melakukan makeover jika dapur rumah dirasa bikin nggak nyaman. Bahkan, banyak perempuan yang juga menggunakan uang hasil usahanya untuk makeover dapurnya.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @empitfitrianii ini yang dihimpun brilio.net dari TikTok @empitfitrianii. Dapurnya sangat minimalis karena terletak di kolong tangga dan dekat kamar mandi. Dapur itu terlihat sangat sederhana.

Sebelum dimakeover, terdapat perkakas yang memenuhi meja dapur. Agar tidak memakan tempat, ia memasang berbagai perabotan dengan menggantungnya di dinding. Meski efektif, tentunya dengan banyaknya perkakas yang terletak di meja dapur membuatnya tak terlihat rapi.

makeover dapur kolong tangga penuh perkakas © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@empitfitrianii

Meski sudah dirapikan serapi mungkin, perkakas tersebut membuat tampilan dapur begitu sesak. Apalagi, dapur tersebut sangat minimalis dan terletak di bawah tangga rumah. Maka dari itu, pemilik rumah mencoba untuk melakukan makeover dengan menambahkan perabotan dapur yang dapat membuatnya lebih rapi.

makeover dapur kolong tangga penuh perkakas © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@empitfitrianii