Brilio.net - Rumah impian tidak harus selalu mewah dan megah. Dengan harga tanah, material, dan tukang bangunan semakin mahal, selama punya rumah yang nyaman dihuni sudah lebih dari cukup. Apalagi jika kamu tinggal di area perkotaan.

Mulai dari sisa lahan terbatas hingga harga tanah yang tinggi, membuatmu harus berpikir kreatif untuk membuat rumah minimalis tapi tetap nyaman ditinggali. Kamu tidak perlu khawatir, saat ini ada banyak inspirasi untuk mendekorasi rumah di lahan sempit. Selama kamu memilih dan menata perabotan dengan baik, rumah dapat menjadi tempat yang bikin betah.

Seperti rumah segaris dengan konsep serba pink yang satu ini. Rumah dengan desain unik ini memiliki lebar sekitar 5 meter dengan panjang 10 meter. Meski minimalis, pemilik rumah dapat mengubah sebuah ruangan menjadi tempat multifungsi.

Agar tampak luas, rumah ini juga tidak memiliki sekat antara ruang tengah dan dapur. Penasaran seperti apa potret rumahnya? Berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @fitriaeyza pada Selasa (26/9).