Brilio.net - Kamu mungkin masih ingat kejadian orang yang memarkirkan mobil di depan rumahnya sampai menutup jalan. Padahal jalan perumahan itu sempit, namun salah satu warga di sana ada yang membuat garasi untuk mengamankan mobilnya. Alhasil tetangga pun jadi kesulitan bila ingin menggunakan jalan tersebut.

Berkaca dari kasus tersebut, siapapun yang ingin memiliki kendaraan -khususnya roda empat- nggak bisa mengabaikan keberadaan garasi. Garasi merupakan salah satu elemen penting dalam sebuah rumah yang sering kali diabaikan namun memiliki peran krusial dalam kenyamanan dan keamanan hunian.

Sebagai ruang tambahan yang dirancang khusus untuk menyimpan kendaraan, garasi mampu memberikan manfaat yang tidak bisa dianggap enteng. Selain berfungsi sebagai tempat parkir, garasi juga menjadi tempat penyimpanan untuk berbagai peralatan dan barang bermanfaat lainnya.

Contoh hunian yang satu ini, dijamin antiribut dengan tetangga, rumah yang satu ini punya garasi yang cukup untuk dua mobil dan satu motor sekaligus. Tak cuma garasi yang luas, interior rumah ini juga keren dengan gaya industrial modern yang diusung.

Seperti apa potret lengkapnya? Brilio.net merangkum dari akun TikTok @nanankpunyagawe, berikut ini ulasan lengkapnya, Selasa (25/7).