Brilio.net - Bagi sebagian orang, rumah merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Seiring bertumbuhnya usia, memiliki rumah sendiri sebagai tempat tinggal menjadi salah satu tujuan hidup. Namun, tak sedikit juga yang memilih untuk memenuhi kebutuhan lain, seperti memiliki kendaraan mewah saat uang sudah terkumpul.

Hal tersebut tentu bukan jadi persoalan, pasalnya semua orang memiliki perhitungan sendiri untuk tujuan hidupnya. Hal yang sama juga turut dilakukan oleh pemilik akun TikTok @neliagustin_makeup. Perias asal Sumatera Barat ini memilih punya mobil sebelum membangun hunian mewah. Hal ini yang kemudian menimbulkan komentar negatif dari warganet.

Dihina mobil elit rumah sulit, wanita yang akrab disapa Neli ini menyebutkan jika kendaraan mewah yang dimilikinya sebagai transportasi untuk mencari rezeki. Lewat unggahannya juga, Neli memperlihatkan rumahnya yang sederhana, meski hanya berdinding triplek. Meski begitu, ia merasa bersyukur memiliki rumah meski tak tergolong mewah.

"Yang mewah belum tentu bahagia, dan yg jelek pun belum tentu mereka susah. Bagiku rumah yg penting nyaman, dan apalagi rumah milik sendiri," tuturnya.

Meski sederhana dengan dinding triplek berwarna abu-abu, namun Neli membuat huniannya terasa nyaman dengan penataan perabotan dan hiasan rumah yang dibuat estetik. Penampakan bagian dalamnya pun terlihat kontras dengan luarnya. Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @neliagustin_makeup pada Selasa (11/4), potret rumah sederhana dengan tembok triplek.