Brilio.net - Banyak orang lebih memprioritaskan punya hunian dulu dibanding membeli barang mewah. Pasalnya, rumah bukan hanya sekedar untuk tempat berteduh kala hujan, namun juga sebagai tempat untuk kumpul keluarga.

Namun, pandangan berbeda terlihat dari akun TikTok @neliagustin_makeup. Perias asal Sumatera Barat ini memilih beli mobil dulu sebelum membangun hunian mewah. Hal ini yang kemudian menimbulkan komentar negatif dari warganet.

Dihina mobil elit rumah sulit, wanita yang akrab disapa Neli ini menyebutkan jika kendaraan mewah yang dimilikinya sebagai transportasi untuk mencari rezeki. Seraya memperlihatkan potret huniannya yang sederhana, ia merasa bersyukur memiliki rumah meski tak tergolong mewah.

"Yang mewah belum tentu bahagia, dan yg jelek pun belum tentu mereka susah. Bagiku rumah yg penting nyaman, dan apalagi rumah milik sendiri," tuturnya.

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @neliagustin_makeup pada Senin (25/9), potret rumah sederhana dengan tembok triplek yang berada di atas bukit.