Brilio.net - Setiap orang pasti punya rumah tempat dia menghabiskan masa kecilnya bersama keluarga ataupun saudara. Rumah tersebut menjadi saksi bisu atas kenangan masa kecil dari yang manis sampai pahit sekalipun. Karena itulah, banyak orang yang rela mempertahankan rumah masa kecilnya, untuk sewaktu-waktu bernostalgia.

Namun berbeda dengan pria yang satu ini. Di saat banyak orang yang memilih mempertahankan rumah masa kecilnya berdiri apa adanya, dia justru memutuskan untuk membangun ulang rumah tersebut. Tentu saja bukan keputusan yang mudah baginya, mengingat di sana banyak kenangan dia bersama orang tua.

Transformasi renovasi rumah masa kecil itu diunggah ke platform TikTok oleh akun @edykbx pada Jumat (21/7). Dia menceritakan bagaimana perjalanan mengubah rumah masa kecilnya menjadi hunian yang lebih bagus serta nyaman ditempati.

renovasi rumah masa kecil © TikTok

foto: TikTok/@edykbx

"lika liku renov rumah masa kecil aku," tulisnya dalam keterangan video, dikutip pada Jumat (21/7).

Sebelum direnovasi, potret isi rumah ini tampak sederhana dengan banyak coretan pada dinding serta atap tanpa plafon. Lantainya juga masih menggunakan tegel berwarna hitam, dan dinding kamar dari triplek.

"Kamar jaman masih sd. sampai punya anak 3 masih nyaman aja tidur di situ," lanjutnya.

renovasi rumah masa kecil © TikTok

foto: TikTok/@edykbx