Brilio.net - Ruang tamu merupakan bagian penting dalam sebuah rumah. Sebagai area pertama yang ditemui oleh orang lain, ruang tamu berfungsi sebagai perwakilan dari seluruh rumah. Tempat ini secara tidak langsung mencerminkan kepribadian serta gaya hidup penghuninya.

Selain itu, ruang tamu juga menjadi tempat bagi anggota keluarga untuk berkumpul, berinteraksi, dan melepas lelah setelah seharian beraktivitas. Dengan desain tepat dan nyaman, ruang tamu dapat menciptakan atmosfer yang positif.

Setiap rumah, mau itu kecil atau pun besar, umumnya memiliki satu ruang tamu di dalamnya. Hanya saja, dewasa ini banyak orang-orang yang memilih untuk tidak membuat ruang tamu di rumahnya. Akan tetapi berbeda dengan pemilik rumah yang satu ini.

Alih-alih punya satu ruang tamu, rumah bernuansa ungu ini justru punya 4 sekaligus. Bahkan 4 ruang tamu itu juga punya konsep dan penataan yang ciamik. Kira-kira seperti apa penampakannya? Brilio.net menghimpun dari TikTok @tetyanita849, berikut ini potret lengkapnya, Jumat (14/7).