Brilio.net - Menjadi content creator media sosial bukanlah pekerjaan yang mudah. Apalagi jika content yang dikerjakan harus menuntut kreativitas yang dapat membuatnya viral. Lewat keviralan tersebut, orang bisa menjadi populer dalam waktu singkat.


Seperti halnya menjadi content creator di TikTok. Untuk menjadi populer dan viral, kamu harus membuat video yang menarik untuk pengguna. Jika sudah mendapatkan engagement yang tinggi, kamu bisa mendapatkan pundi-pundi uang dari TikTok.

Namun, kehidupan yang ditunjukkan content creator di media sosial dan keseharian tentu berbeda. Ada kalanya content creator menjadi cemoohan warganet dengan membagikan hal-hal pribadinya, seperti rumah.

Hal tersebut dialami oleh pemilik akun TikTok @imasfahriaty_. Ia mendapatkan ejekan mengenai kondisi rumahnya yang sederhana. Mereka mengejek jika penampilan dan gaya hidupnya yang modis tidak sesuai dengan rumahnya.

Padahal, warganet yang mengejek tersebut tidak mengetahui apapun yang dilakukan olehnya. Apalagi tidak semuanya harus dipamerkan di TikTok. Ia pun menunjukkan perubahan rumahnya yang menjadi lebih apik dibandingkan sebelumnya.

Berikut brilio.net himpun potretnya dari akun TikTok @imasfahriaty_ pada Rabu (12/7).