Brilio.net - Setiap orang punya pengalaman tak menyenangkan selama sekolah, misalnya dicemooh penampilan fisiknya. Pengalaman tersebut boleh jadi datang dari teman atau orang-orang sekitar. Bagi sebagian orang kenangan buruk ini bisa membuat rasa minder berkepanjangan.

Hal itu pernah dirasakan oleh seorang pria bernama Dodi Sukanton. Lewat akun TikTok miliknya, Dodi bercerita penampilannya pernah dicemooh oleh teman-temannya waktu dulu.

Namun untungnya hal itu tidak berlaku bagi seorang pria bernama Dodi Sukanton. Melalui akun TikTok miliknya, dia membagikan bagaimana dirinya berproses dan membalas cemoohan yang pernah ditujukan padanya.

Ia pun mengunggah bagaimana potret transformasi dirinya ketika dulu pernah dicemooh karena fisiknya hingga kini. Unggahannya di Tiktok pada 12 Juni lalu sukses menuai atensi warganet, hingga Sabtu (16/7) sudah ditonton lebih dari 660 ribu dengan menuai lebih dari 5.600 komentar.

Lantas seperti apa potret perubahan dari Dodi tersebut? Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @dodisukaton17, pada Sabtu (16/7).

(brl/lea)