Brilio.net - Belakangan nama Olive Hanifah, remaja 15 tahun asal Situbondo, Jawa Timur jadi perbincangan hangat. Sosoknya disorot setelah pemilik akun @panggilakunano mengunggah transformasi Olive usai di makeup. Dari yang awalnya terlihat polos, penampilan Olive pun sukses bikin terpukau saat disulap jadi model internasional.

Transformasi makeup tersebut viral dan telah ditonton lebih dari 2 juta kali. Olive berhasil membuktikan, jika warna kulit tak menjadi penghalang untuk terlihat cantik. Dengan keunikannya tersebut, banyak yang kemudian penasaran dengan sosok Olive Hanifah.

Rupanya, bukan kali pertama, Olive membuat banyak orang berdecak kagum dengan penampilannya. Lewat tangan dingin seorang MUA bernama Priya Lesmana, Olive tampak stunning dan begitu dewasa. Nggak cuma anggun ketika mengenakan gaun saja, Olive juga terlihat memesona dengan riasan dan baju pengantin tradisional, lho.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari Instagram @priya_lesmana, potret Olive Hanifah jadi model remaja pada Selasa (28/6).

1. Berkat video transformasi makeup yang diunggah oleh akun TikTok @panggilakunano, sosok Olive langsung viral di media sosial.

potret olive jadi model remaja © instagram

foto: Instagram/@priya_lesmana

 

(brl/lea)