Brilio.net - Seiring perkembangan dunia makeup, merias wajah pun menjadi suatu kebutuhan bagi seorang wanita. Tidak hanya berfungsi menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah, namun makeup juga bisa membuat penampilan seseorang kian menawan.

Banyak teknik dalam merias wajah, seperti menggunakan contouring atau menonjolkan wajah agar terlihat lebih tegas, highliter untuk menyamarkan mata panda dan membuat efek hidung mancung, maupun yang paling simpel dengan menambahkan lipstik pada bibir.

Namun, berbeda dengan sekarang, pada zaman dulu wanita tampil cantik hanya dengan polesan makeup simpel. Tampak simpel, remaja zaman dulu hanya menggunakan bedak tabur dan lip gloss.

Seakan memperlihatkan beda makeup kala itu, Sabrina Chairunnisa pun beberapa waktu lalu bernostalgia dengan mengunggah video, beda penampilan remaja dulu dan kini. Ditonton lebih dari 4 juta pengguna TikTok, warganet tampak relate dan setuju.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari TikTok @sabrinachairunnisa_, beda makeup ABG zaman dulu dan sekarang pada Jumat (17/6).