Brilio.net - Setiap orang pasti memimpikan memiliki rumah yang nyaman untuk dihuni. Rumah yang nyaman dan bersih, tidak harus selalu mewah, sudah lebih dari cukup untuk keluarga. Namun, tidak semua orang dapat memiliki rumah impian.

Rumah sesederhana apapun selama dapat melindungi keluarga dari terik matahari, air hujan, dan berbagai macam lainnya sudah cukup baik. Umumnya rumah memiliki tipe rumah berdasarkan patokan luas. Misalnya, tipe 36, ada pula tipe 45, dan masih banyak lainnya. Namun, kamu dapat berkreasi sesuai dengan luas tanah yang didapatkan.

Ada juga rumah yang hanya memiliki lebar dengan ukuran sangat kecil. Seperti yang ditunjukkan oleh akun TikTok @lawakatem ini. Ia bersama tiga anggota keluarga lainnya tinggal di sebuah rumah berukuran luas 1,6 meter. Pemilik rumah pun merasa bersyukur tinggal di rumah mininya.

Penataan interiornya pun ditata dengan sangat sederhana. Tidak banyak perabotan dalam rumah kecil tersebut. Berikut brilio.net himpun potret rumah lebar 1,6 meter dihimpun dari akun TikTok @lawakatem pada Minggu (24/9).