Brilio.net - Dapur menjadi salah satu bagian terpenting dalam sebuah rumah. Berbagai kegiatan seperti memasak hingga bercengkrama bersama keluarga sering kali dilakukan di tempat ini. Karena itu, kenyamanan dapur ini perlu diperhatikan oleh pemilik rumah.

Penataan dan kondisi dapur yang bersih dan rapi akan membuat aktivitas atau pekerjaan di ruangan ini menjadi lebih efisien. Sebaliknya, dapur yang kotor dan berantakan tidak hanya membuat pekerjaan di tempat itu menjadi lambat, namun juga bisa mengundang penyakit bagi penghuni rumah. Nggak heran deh kalau tak sedikit orang yang rela merenovasi dapur rumahnya demi penampilan yang lebih apik dan menarik.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @dianayuoooo berikut ini. Ia mengubah dapur yang awalnya biasa saja, menjadi lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari. Padahal dapur ini ukurannya tak begitu besar mengingat rumah yang ditempatinya merupakan rumah subsidi.

Transformasi dapur ini bikin warganet kagum dengan kreativitasnya. Brilio.net telah menghimpun dari akun TikTok @dianayuoooo, Senin (20/3), transformasi dapur rumah subsidi yang disulap jadi modern dan kelihatan elit abis.