Brilio.net - Memiliki rumah dengan penataan rapi tentu menjadi impian setiap orang. Agar nyaman dihuni, nggak jarang seseorang merenovasi rumahnya seperti apa yang diinginkannya, mulai dari dekorasi, hingga perabotan dibuat dengan warna yang senada. Di dalam rumah, terdiri dari beberapa ruangan, yakni ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, toilet hingga dapur.

Biasanya masing-masing anggota keluarga memiliki ruang favorit di rumahnya, contohnya ibu lebih senang menghabiskan waktu di dapur untuk memasak. Untuk membuatnya nyaman dan menyenangkan, tentu akan lebih baik jika mendesain menggunakan warna favorit seseorang.

Pemilihan warna yang tepat dapat menambah kesan yang berbeda pada dapur. Warna hijau mungkin dapat menjadi salah satu warna pilihan, karena warna ini dapat memberikan kesan segar dan menciptakan suasana rileks di dapur.

Seperti yang dilakukan seorang wanita bernama Dewi, lewat akun TikTok miliknya, dia memperlihatkan desain dapur di rumahnya. Dilansir brilio.net dari TikTok @dewi_ku26 pada Jumat (24/3) kecintaanya pada warna hijau membuat Dewi mendesain dapurnya dengan perabotan serba hijau. Nggak hanya perabotannya saja, dinding dan tirai di dapurnya juga sengaja dia pilih menggunakan warna hijau.