Brilio.net - Mobil patroli polisi merupakan pemandangan lazim yang kerap dijumpai di bahu jalan. Tentunya mereka berhenti untuk menjalankan tugas atau sekadar berkeliling memantau keadaan.

Bagi sebagian orang, terutama orang dewasa tidak ada yang menarik dengan mobil patroli. Namun berbeda dengan anak kecil, mereka melihat mobil patroli menjadi suatu yang wah. Bahkan mereka juga kagum dengan petugas polisi. Dilengkapi dengan lampu strobo, tak heran memang jika mobil patroli mengundang perhatian.

Bicara soal mobil patroli polisi nih, ada kisah unik yang baru-baru ini viral di TikTOk. Lewat unggahan akun @rizkints30, terlihat seorang pria yang nekat memberhentikan mobil polisi di pinggir jalan. Padahal, mobil polisi tersebut sedang melaju dan tengah melakukan patroli di jalan raya.

Momen haru ayah nekat stop mobil polisi TikTok

Momen haru ayah nekat stop mobil polisi
TikTok/@rizkints30

Pria itu tampak sedang menggendong seorang anak. Terakhir diketahui bahwa itu adalah putranya. Dengan penuh keberanian, pria itu menyetop mobil polisi dan menyampaikan tujuannya. Tahukah kamu, ternyata tujuannya untuk membahagiakan sang anak.