Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki impian untuk memiliki tempat tinggal yang nyaman. Namun, bagi sebagian orang, untuk mewujudkan mimpi tersebut butuh kerja keras. Bagaimana tidak, mengingat zaman sekarang untuk memiliki sebuah rumah seseorang harus memiliki uang ratusan juta untuk membeli atau membangunnya.

Bagi sebagian orang yang belum mampu membeli rumah sendiri, biasanya akan memilih untuk menyewa atau mengontrak rumah. Untuk itu seseorang akan dikenakan biaya sewa per tahun. Sayangnya, tak semua orang mampu membayar uang sewa kontrakan karena keterbatasan ekonomi seperti sepasang lansia berikut ini.

Seorang pria berusia 69 tahun bernama Shuib Alna dan istrinya tidak mampu membayar sewa kontrakan selama 3 tahun karena keterbatasan ekonomi. Dilansir brilio.net dari worldofbuzz.com pada Jumat (28/4) Hidup Shuib dan istrinya telah berubah 4 tahun lalu, setelah Shuib Alna mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuatnya tidak bisa bekerja. Dia dan istrinya sejak itu mengandalkan bantuan bulanan dari Departemen Kesejahteraan Sosial (JKM), yang berjumlah RM500 (Rp 1,6 juta).