Brilio.net - Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadan, tradisi masyarakat Indonesia biasanya adalah mudik ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama sanak famili. Hal ini terkhusus banyak dilakukan oleh kamu yang tinggal atau bekerja di luar kota. Momen Idul Fitri pasti menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga besar.

Namun begitu, kisah sebaliknya diungkapkan oleh seorang nenek yang curhatannya viral di media sosial. Melalui video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @angbagusssss, diperlihatkan seorang nenek yang menceritakan kisah sedihnya kepada kasir minimarket.

Curhat nenek kangen anaknya TikTok

foto: TikTok/@angbagusssss

Dalam curahan hatinya ini, si nenek menuturkan kalau anaknya tidak pernah pulang ke kampung, baik menjelang puasa maupun saat Lebaran. Bahkan, ia mengaku sedih saat melihat anak rumah tetangga pulang, sementara anaknya sendiri tidak ada yang datang.

"Mau puasa tuh nggak ada yang datang. Nggak tahu kalau Lebaran nanti. Ibu sedih lihat orang-orang tuh di rumah anak-anaknya pada datang. Kok anak-anak kita nggak dateng ya pak ya," curhat wanita yang sudah terlihat tidak muda tersebut seperti dikutip brilio.net, Kamis (6/4).