Nenek yang mengenakan kerudung warna biru tua itu melanjutkan curhatannya kalau selama ini ia hanya hidup berdua bersama suaminya yang sudah sama-sama renta.

Curhat nenek kangen anaknya TikTok

foto: TikTok/@angbagusssss

"Gimana nggak sedih, cuma berdua aja di rumah (nenek dan kakek). Lebaran nggak ada yang dateng. Kerja nggak, pensiun nggak, ngajar ngaji tapi udah pada berhenti. Nanti minta rezeki sama Tuhan, doa aja biar Tuhan kasih rezeki," lanjut nenek tersebut.

Saat ditanya oleh kasir minimarket apakah Lebaran tahun kemarin anak-anaknya datang. Sang nenek pun menjawab dengan nada sedih kalau anaknya tidak ada yang datang. Melihat kesedihan di wajah nenek tersebut, kasir minimarket pun mendoakan agar nenek itu sehat selalu.

"Sehat-sehat nek. Panjang umur ya nek, semoga Lebaran tahun ini bisa kumpul sama anak-anaknya," tulis pemilik akun pada keterangan video.

Curhat nenek kangen anaknya TikTok

foto: TikTok/@angbagusssss

Video curhatan nenek itu pun sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali dan menuai berbagai komentar dari warganet.

Banyak yang ikut merasa sedih dengan kisah haru yang diceritakan sang nenek. Dalam keterangan di salah satu komentar, pemilik akun menuliskan jika lokasi saat momen itu direkam berada di Cikarang.

"Itulah tiap lebaran kenapa aku maksa banget mudik, mumpung ortu masih hidup, kapan lagi bisa sungkem minta maaf dan memeluk orang tua," tulis akun @linza_astini.

"Aku yang di perantauan nangis lihat ini, aku kerja sampai lembur biar bisa pulang lebaran sampe segitunya mau ketemu orangtua," tulis akun @koalanamanya.

"Ya Allah aku malah sudah tidak punya tempat untuk pulang kalau lebaran, sehat-sehat ibu," tulis akun @ad7684ad.

 

@angbagusssss sehat2 ya nek #ibuku #syugaku #kerinduanseorangibu #ibudananak #senyumibubahagiaku Ibu - Haddad Alwi