Brilio.net - Kenyataan pahit harus diterima oleh seorang pria tukang becak. Nasib malang ini dialami Nasir. Dirinya mendapati rumahnya habis terbakar sepulang mencari nafkah sebagai pengayuh becak.

Momen pilu tersebut terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial baru-baru ini. Dibagikan ulang oleh akun Instagram @gerakmenebarkebaikan, video tersebut memperlihatkan momen Nasir yang baru saja pulang, berjalan tergopoh-gopoh ke arah rumahnya yang sudah ditangani oleh petugas pemadam kebakaran akibat lalapan api.

Kisah pilu tukang becak rumahnya kebakaran Instagram

foto: Instagram/@gerakmenebarkebaikan

Setelah sampai, dia melihat para tetangga sudah berkumpul usai membantu memadamkan api, menyaksikan rumah yang sudah rata dengan tanah.

Napas yang satu dua karena kelelahan mengayuh becak menjadi semakin sesak melihat kenyataan di hadapannya. Dirinya turun dari sadel dengan sedikit meloncat. Dengan segera dia masuk ke halaman rumah yang sudah dipenuhi tetangga itu.

Tubuhnya menjadi lemas setelah tahu rumahnya sudah musnah dilahap si jago merah. Terlihat, rumah sederhananya itu tinggal tiang dan kerangka itupun sudah gosong seluruhnya.

Nasir terlihat tak bisa menutupi kesedihannya. Ekspresi serupa juga para tetangga. Beberapa orang bahkan ikut menangis melihat kepiluan yang terjadi. Terlebih, dilansir brilio.net dari dream.co.id pada Minggu (2/7) diketahui Nasir baru saja berduka karena ditinggal sang ibu yang meninggal dunia.

Kisah pilu tukang becak rumahnya kebakaran Instagram

foto: Instagram/@gerakmenebarkebaikan

Beberapa warga berusaha menenangkan Nasir. Tampak seorang pria berkaos merah merangkul, berusaha menenangkannya.