Brilio.net - Musibah bisa datang kepada siapapun dan terjadi secara tidak disangka-sangka. Layaknya sebuah kehidupan yang penuh dengan tanda tanya besar. Manusia tidak bisa memilih kapan musibah itu akan terjadi, tugas kita hanyalah selalu sigap dan berhati-hati di segala kondisi.

Seperti kejadian dalam sebuah video yang viral di media sosial akhir-akhir ini yang diunggah di akun TikTok @hadi_sitanggang. Seorang bapak-bapak setengah baya tidak sengaja menabrak sebuah mobil mewah. Diketahui profesi dari bapak tersebut adalah seorang tukang becak. Pasca kejadian terlihat wajah bapak tersebut pucat dan pasrah, ia tidak lari dari tanggung jawab dan hanya terdiam mematung.

Seorang tukang becak menuju kantor polisi dengan wajah yang bingung sekaligus pucat, setelah ia menabrak mobil mewah Fortuner putih. Dalam benak pikiranmu ia sangat ketakutan ketika berhadapan dengan sang pemilik mobil. Ketegangan memuncak ketika ia dihadapkan dengan bapak polisi dan sang pemilik mobil yang berbadan kekar tersebut.

tukang becak tabrak mobil mewah © 2023 brilio.net

foto : TikTok/@hadi_sitanggang

Adapun kerusakan yang dialami mobil tersebut seperti talang air pecah, ditambah pintu mobil lecet-lecet akibat gesekan dengan becak bapak tersebut. Diketahui bapak tersebut orang Sorkam yang mencari peruntungan di Sibolga. Sorkam kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, sedangkan Sibolga adalah nama kota Sumatra Utara.

"Seorang bapak tukang becak menabrak fortuner," tulisnya dalam video tersebut.

"Si bapak kebingungan dan pasrah," sambungnya.

"Talang air pecah dan pintu sebelah kanan lecet," kata akun tersebut.

"Si bapak tukang becak ternyata orang Sorkam yang mencari rezeki ke Sibolga," lanjutnya.

tukang becak tabrak mobil mewah © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@hadi_sitanggang