Momen dalam video tersebut pun seketika membuat para warganet bersimpati kepada Nasir. Banyak warganet yang menuliskan doa mereka kepada tukang becak asal kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, itu. Salah satunya selebgram Sabrina Chairunnisa. Istri Deddy Corbuzier itu berdoa sembari berniat untuk memberikan donasi kepada Nasir.

Kisah pilu tukang becak rumahnya kebakaran Instagram

foto: Instagram/@gerakmenebarkebaikan

"Ada yang punya kontak/rekening yang bersangkutan langsung kah? Mohon di share atau dm ke aku ya," tulis Sabrina di kolom komentar.

Selain itu, akun @gerakmenebarkebaikan yang mengunggah video ini pun turut menuliskan open donasi di caption. Tak sedikit warganet yang ikut mendoakan dan ikut donasi untuk Pak Nasir.

"Ya Allah ya Tuhan hamba. Mohon untuk dibukakan pintu Rizki yg sebesar-besarnya kepada pak Natsir ini ya Allah yang maha pemurah," tulis @pipiet_mikha

"Semoga allah menggantikan berlipat ganda dari apa yg hilang untuk kamu pak. Semoga sabar, tabah ikhlas ya pak," tulis @kayantary09.

"Ya Allah tolong ganti rumah pak Nasir dengan rezeki yang lebih berlimpah," kata akun @ ikut berdoa

"Maaf cuma bisa transfer Rp 100 ribu. Semoga amanah dan sampai ke bapaknya," tulis pemilik akun @mhdaldireynaldi yang telah berdonasi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by YAYASAN GERAK MENEBAR KEBAIKAN (@gerakmenebarkebaikan)