Brilio.net - Bagi pasangan suami-istri, memiliki momongan adalah salah satu hal yang membahagiakan. Tidak lengkap rasanya keluarga tanpa kehadiran anak. Karenanya, tak sedikit orang yang berupaya untuk memiliki buah hati. Meskipun pada kenyataannya, tak semua rumah tangga diberkati dengan buah hati dalam waktu singkat.

Ada yang harus menunggu beberapa waktu setelah menikah untuk memiliki momongan. Banyak pasangan suami istri (pasutri) yang bersabar hingga bertahun-tahun karena belum mendapat seorang buah hati dalam pernikahan mereka.

Kisah pilu perjuangan pasutri menanti buah hati TikTok

foto: TikTok/@missdenok

Seperti yang dialami oleh pasutri yang membagikan kisahnya yang baru-baru ini viral. Melalui TikTok @missdenok, sebuah video berisi kisah perjuangan pasutri untuk mempunyai buah hati dibagikan penuh haru sekaligus pilu.

Pasalnya, pasangan ini diceritakan begitu sabar menanti kehadiran buah hati sampai 10 tahun setelah menikah. Ketika usaha membuahkan hasil, pasutri ini terlarut dalam kebahagian. Doa dan berbagai usaha pasangan ini akhirnya dikabulkan.

"Alhamdulillah setelah 10 tahun, akhirnya doa kami dikabulkan. Alhamdulillah telah lahir putri kecil kami, yang telah lama kami harapkan," tulis keterangan dalam video.