Kisah pilu perjuangan pasutri menanti buah hati TikTok

foto: TikTok/@missdenok

Tak ayal, pasangan ini sangat bahagia dengan kehadiran anak pertama mereka. Namun, siapa sangka, di balik kebahagiaan tersebut ternyata ada ujian yang sangat besar bagi keluarga kecil ini.

Perasaan bahagia itu seketika bercampur menjadi kesedihan bagi pasangan ini. Tak berselang lama bersuka cita usai kelahiran sang buah hati, sang suami harus merelakan istrinya meninggal dunia.

Sang istri berpulang menghadap Tuhan tiga bulan setelah melahirkan anak mereka. Namun, tidak dijelaskan penyebab sang istri meninggal dunia.

Kisah pilu perjuangan pasutri menanti buah hati TikTok

foto: TikTok/@missdenok

"Ada bahagia, ada ujian sakit bersamaan. Tepat tiga bulan setelah melahirkan, Allah SWT lebih mencintai istriku. Aku baru menyadari kenapa kami diberikan ujian lama untuk memiliki keturunan," tulisnya.

Meski dilanda kesedihan mendalam, pria tersebut mencoba menerima takdirnya. Dia merasa harus kuat dan sabar untuk menjalani kehidupan. Pasalnya, masih ada sang anak yang masih kecil yang harus dibesarkan.

"Bersyukur, sabar dan menjalani apa yang Allah SWT atur. Allah SWT akan memberikan yang terbaik buat kita," ujarnya.

Kisah pilu perjuangan pasutri menanti buah hati TikTok

foto: TikTok/@missdenok

Kisah itu pun viral dan menuai simpati warganet. Banyak yang turut mendoakan dan memberi semangat kepada pria tersebut.

"Ini bukan tentang di tinggal sehari, seminggu, sebulan. Tapi selamanya, berpisah karena kematian adalah luka yang belum ada penawarnya," tulis pemilik akun @lilimtedy.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun turut berdukacita semoga Husnul khotimah aamiin semoga Abang dan keluarga diberikan kesabaran keikhlasan aamiin," kata akun @sitisolehah10_ turut mendoakan.

"Nyesek rasanya, ya Allah lindungi aku ijinkanlah aku membimbing dan membesarkan anak cucu kami bersama suami, hingga mereka dewasa, Aamiin," @sulistyawatisulis0

"Semoga husnul khotimah buat bunda, dan sehat selalu buat debay comelnya dan kuat buat ayah sekeluarga," ujar akun @putriozier mendoakan.

@missdenok

Ya Alloh... Apa kabar daun sidratul muntaha punyaku????... Apakah sudah hampir jatuh??? Jika masih tumbuh kuat didahanya, tuntunlah aku disisa umurku dalam ketaatan Tapi jika sudah hampir jatuh bimbinglah hamba ya Alloh agar hamba pulang kepadaMu dalam keadaan engkau cinta Padaku. Aamiin Aamiin ya Alloh....

suara asli - denok demplon