Brilio.net - Setia kini jadi barang mahal di tengah ramainya drama hubungan percintaan di media sosial. Maka ketika seorang laki-laki atau perempuan bersetia dengan pasangannya apapun yang dihadapi, ia patut diapresiasi.

Apalagi, menjalin hubungan memang bukanlah hal yang mudah. Tak hanya berisi kesenangan, hubungan percintaan kerap dihiasi berbagai rintangan. Tanpa komitmen, rintangan itu bisa jadi masalah yang bikin salah satu pasangan atau bahkan keduanya memutuskan untuk berhenti.

Tapi itu tidak terjadi pada pasangan asal berada di bilangan Sulawesi Selatan. Mereka adalah sepasang remaja yang menjalin hubungan percintaan sejak awal kuliah hingga lulus. Hingga bertahun-tahun mereka menjalani hubungannya dengan penuh kasih.

Kisah bahagia mereka dapat dilihat pada unggahan akun TikTok @tarolatte_20 yang dilansir brilio.net pada Jumat (16/6). Pada unggahan tersebut, pemilik akun membagikan kenangannya bersama sang kekasih di berbagai momen.

Pria ditinggal kekasih bikin mewek Berbagai sumber

foto: TikTok/@tarolatte_20

Pasangan ini tampak sangat bahagia. Pria tersebut bahkan menyebut bahwa Iren, sang kekasih, telah menemani dirinya sejak awal kuliah hingga sarjana.