Brilio.net - Bulan suci Ramadan jadi momentum untuk memperbanyak ibadah. Di bulan suci ini biasanya banyak umat Muslim yang lebih ke masjid untuk melakukan ibadah salat tarawih. Nggak heran, kalau masjid-masjid di bulan suci terasa lebih ramai dibanding bulan biasanya.

Lantaran lebih ramai dari biasanya, tak sedikit yang menjadikan salat tarawih jadi ajang untuk memperbanyak kenalan. Bagi yang sedang mencari tambatan hati, momen ke masjid juga bisa menggaet gebetan. Seperti kisah yang dibagikan pemilik akun @yunaaa975.

Lewat unggahannya, perempuan tersebut membagikan dua foto slide yang berisi tentang pengalaman tak terduganya saat salat tarawih. Ia mengaku mendapatkan sebuah surat cinta dari seseorang yang tidak dikenalnya. Wanita ini menceritakan bagaimana dia mendapatkan sebuah surat cinta itu pada caption unggahannya.

Dalam keterangan yang ditulisnya, ia mengungkapkan bahwa surat tersebut diterimanya ketika sedang berjalan menuju shaf perempuan di lantai dua, kemudian ada seorang laki-laki yang berada di dekat tangga memberikan sebuah kertas putih yang dilipat.

surat cinta dari Pak RT © TikTok

foto: TikTok/@yunaaa975

Pas aku mau naik tangga tiba2 ada mas ngasih kertas putih dilipat lipat gitu, bilangnya sih “ini ada undangan mba!”
Lah aku kaget langsung jawab “HAH”
Dia jawab “iya ini ada undangan mba,” tulisnya dalam keterangan caption, seperti dikutip brilio.net dari TikTok/@yunaaa975 pada Selasa (19/3).