Brilio.net - Perjalanan asmara tak selamanya meninggalkan kesan yang baik. Sebaliknya, kisah asmara yang telah usai kadang menyisakan kenangan yang buruk untuk diingat lagi. Tidak semua orang memiliki cerita cinta yang indah dalam kehidupan asmaranya.

Salah satunya bagi mereka yang memiliki banyak mantan pacar. Di mata banyak orang, mereka yang gampang mendapatkan tambatan hati baru sering mendapat cap buruk dari lingkungan sekitar. Padahal, sejatinya pandangan tersebut belum tentu benar.

Meski begitu, kisah cinta orang yang mudah mendapat pacar ini justru meninggalkan trauma bagi sebagian orang. Seperti kisah yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @sca20q. Lewat unggahannya, ia mengaku hidup dalam keadaan tak punya kepercayaan terhadap lawan jenisnya.

cewek beberkan alasan susah percaya sama cowok TikTok

foto: TikTok/@sca20q

Rasa tidak percaya tersebut pun menyebabkannya dirinya merasa takut untuk berpacaran. Lebih lanjut, ia menjelaskan jika rasa takut itu dipicu setelah melihat masa lalu dari sang ayah. Lewat unggahan model carousel, ia membagikan foto-foto ayahnya saat masih muda dulu.

"Alasan kenapa susah percaya sama cowok??!" tulis cewek berhijab itu dalam videonya, seperti dikutip brilio.net dari akun TikTok/@sca20q, Kamis (18/4).