Brilio.net - Jodoh memang sulit ditebak. Dalam kehidupan asmara, kamu mungkin mendapatkan takdir tidak terduga perihal jodoh yang akan hidup bersamamu di masa depan. Bisa jadi, sosok yang akan jadi jodohmu adalah seseorang yang sebelumnya tak pernah kamu prediksi akan menjadi pendamping hidupmu.

Kisah cinta unik perihal jodoh yang tak tertebak ini pun banyak tersebar di media sosial. Salah satunya adalah kisah cinta yang baru-baru ini viral di jagat maya. Seorang perempuan yang menikah dengan pria yang ternyata dahulu merupakan gurunya semasa sekolah.

Cerita tersebut dibagikan oleh seorang wanita melalui akun TikToknya @piiisyang. Melalui video singkat, wanita berparas ayu ini berkisah soal asmaranya hingga ke jenjang pernikahan.

kisah cinta guru murid jadi suami istri TikTok

foto: TikTok/@piiisyang

Tak terkira, wanita kelahiran tahun 2000 itu rupanya berjodoh dengan sang guru. Cerita pun bermula saat pertemuan keduanya yang masih sebatas hubungan guru dan murid tahun 2017 silam.

"Awal ketemu 2017 masih guru dan murid," tulisnya dalam keterangan video.

kisah cinta guru murid jadi suami istri TikTok

foto: TikTok/@piiisyang

Setahun berselang, tepatnya pada 2018, wanita tersebut sempat mengabadikan foto dengan sang guru. Wanita ini berpose bersama guru dan teman-temannya saat momen perpisahan sekolah.

"2018 foto perpisahan sekolah sama Pak Guru," lanjutnya.

Lantaran telah lulus, wanita tersebut mengaku sempat berjarak dengan sang guru. Keduanya disibukkan dengan kehidupan masing-masing. Dirinya pun tak menyangka akan kembali disatukan karena cukup lama terpisah.

kisah cinta guru murid jadi suami istri TikTok

foto: TikTok/@piiisyang

"2018-2020 punya kehidupan masing-masing," lanjutnya.

Namun siapa sangka, satu tahun berlalu. Sang guru pun secara tiba-tiba mengajak wanita cantik tersebut untuk buka bersama saat bulan Ramadan.