Brilio.net - Penyesalan dalam hubungan cinta selalu bisa kamu alami dalam kehidupan ini. Misalnya, seseorang yang memandang pasangannya sebelah mata, lalu memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan sang pacar.

Alasannya mungkin karena sang pacar tak punya cukup materi. Atau dipandang sebelah mata karena status dan kondisinya yang cenderung madesu alias masa depan suram. Namun siapa sangka, orang yang tadinya dipandang sebelah mata ini mampu membalikkan keadaan dan berhasil membuktikan dirinya bahwa ia tak seperti yang mantannya kira.

Hal ini lah yang berhasil dibuktikan oleh seorang pemuda yang membagikan kisahnya sehingga viral di media sosial. Seorang perwira TNI AL berhasil membuat sang mantan gigit jari usai dilantik menjadi seorang perwira.

Kisahnya sempat diunggah via akun TikTok pribadinya belum lama ini lewat beberapa foto sebelum dan setelah menjadi seorang perwira.

Mulanya, pemuda ini bercerita kalau iya diputus hubungan oleh pacarnya. Perempuan yang kini sudah jadi mantannya ini beranggapan kalau pemuda tersebut selalu gagal dalam kehidupan dan saat itu adalah seorang pengangguran.

Kisah cowok diputusin pacar karena pengangguran TikTok

foto: TikTok/@whutsapbruh

"Kita putus aja lah! Kamu gagal terus. Aku nggak mau sama pengangguran," kata perempuan tersebut yang dikutip oleh pemilik akun dalam video unggahannya.

Siapa sangka, sejak putus dari sang kekasih, dirinya kini malah mampu menjadi seorang perwira TNI AL berpangkat Letnan Dua (letda). Diceritakan dalam unggahan tersebut, pemuda itu memberikan keterangan saat ia diputus oleh sang pujaan hati.