Brilio.net - Setelah isu lamaran Ayu Ting Ting simpang siur, akhirnya pedangdut Tanah Air ini akhirnya blak-blakan soal status calon suaminya di hadapan publik. Sambil tersipu malu dan senyum semringah, Ayu Ting Ting memperkenalkan siapa calon suaminya.

Pelantun Geboy Mujaer itu menceritakan bagaimana dirinya bisa bertemu dengan pujaan hatinya tersebut. Ruben Onsu selaku presenter dan teman Ayu bertanya sambil menggoda ibu satu anak itu dari mana mereka bisa kenalan.

"Alhamdulillah ya, akhirnya laku juga ya. Kabar bahagia dari salah satu host Brownis yang baru saja bertunangan," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube Support Ayu Ting Ting

Ayu kenalkan calon suami © berbagai sumber

foto: YouTube/Support Ayu Ting Ting

"Jadi ceritain dong awalnya gimana sih bisa ketemu?" tanya Ruben.

Ayu sambil terus tersenyum memperkenalkan sosok calon suaminya. Dia adalah Muhammad Fardhana, Ayu sendiri memanggilnya dengan sebutan Mas Dhana. Bukan cuma memberitahu nama sang kekasih, Ayu juga membeberkan sekaligus membenarkan pangkat pasangannya.

"Namanya Muhammad Fardhana, panggilannya Mas Dhana. Dia pangkatnya Lettu Infanteri Muhammad Fardhana. Kenalnya singkat banget. Aduh... gue jadi malu," ujar Ayu.

Ayu kenalkan calon suami © berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting92