Brilio.net - Ayu Ting Ting sedang jadi sorotan publik baik di media sosial maupun di media massa. Pasalnya, baru-baru ini wanita yang nyaris menikah dengan pria bernama Adit Pradana Jayusman, dikabarkan telah melangsungkan lamaran dengan seorang pria. Hal itu bermula dari beredarnya foto undangan yang bertuliskan nama Ayu Rosmalina di TikTok.

Bukan cuma foto undangan saja, tak lama setelah itu, muncul juga foto-foto lain seperti potret Umi Kalsum dan Ayah Rozak berpakaian kebaya dan tampak berada di sebuah pesta. Bukan cuma itu, foto dekorasi sampai hantaran berupa roti buaya yang diduga untuk lamaran Ayu Ting Ting viral di linimasa.

Saat dikonfirmasi langsung ke pihak bersangkutan, Ayu hanya tersenyum sambil meminta doa. Dia berkata "Doain aja, mbak" sebagaimana yang brilio.net kutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (7/2).

Sementara itu, awak media mencoba mencari kebenaran lewat keluarga Ayu Ting Ting. Umi Kalsum sebagai Ibunda Ayu Ting Ting membantah bahwa putri sulungnya telah lamaran.

"Hehehe nggak (lamaran), ramai banget itu," klarifikasi Umi Kalsum saat dihubungi melalui pesan singkat pada Minggu (4/2), dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (7/2).

ibu ayu bantah anaknya lamaran © berbagai sumber

foto: Instagram/@aytingting92_fans

Terkait foto dengan suami yang beredar di media sosial, Umi Kalsum menjelaskan bahwa itu diambil ketika menjadi tamu dalam acara kerabat. Ia pun sempat bingung kenapa foto ini jadi disalahartikan.

"Orang ibu lagi ke undangan, jadi heboh," lanjut wanita berusia 51 tahun itu.