Brilio.net - Nama Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik usai bertunangan dengan seorang anggota TNI. Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu dikabarkan telah menggelar acara lamaran secara diam-diam pada Minggu, 4 Februari 2024. Kabar tersebut sebelumnya sempat dibantah oleh sang ibu, Umi Kalsum, namun akhirnya ia buka suara.

Lewat pesan singkatnya, ibunda Ayu Ting Ting itu membenarkan jika anak sulungnya itu sudah melangsungkan pertunangan. Hal ini sontak membuat publik ikut gembira karena Ayu akhirnya menemukan tambatan hati setelah 10 tahun menyandang status janda.

Dari kabar yang banyak beredar, diketahui pria yang menjadi tunangan Ayu itu bernama Muhammad Fardhana. Pria yang akrab dipanggil Dana itu merupakan seorang TNI berpangkat Lettu. Sosok calon suami Ayu Ting Ting dengan cepat mencuri perhatian warganet. Banyak netizen yang mencari potretnya di media sosial, karena kedekatannya secara diam-diam dengan pedangdut satu anak itu bikin heboh.

Foto-foto Muhammad Fardhana mengenakan seragam TNI yang tampak gagah kini sudah beredar di TikTok dan Instagram. Banyak yang menyebut sosok Muhammad Fardhana mirip dengan oppa Korea karena parasnya yang tampan, terlebih saat mengenakan seragam militernya.

anak ayu Ting Ting soal kriteria ayah © berbagai sumber

foto: TikTok/@caviarhold