Brilio.net - Sukses memerankan karakter Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dengan suaranya yang medok, membuat kehidupan Furry Setya tak lepas dari sorotan publik. Terlebih, Furry berhasil membuat seorang gadis bernama Dwinda Ratna yang berbeda usia 12 tahun kepincut dengannya.

Momen pernikahan keduanya yang mengusung adat Jawa pada 15 Desember 2018 pun menyita perhatian. Banyak yang ikut bahagia. Tak hanya publik saja yang merasakan kebahagiaan tersebut, Dwinda yang sempat menolak cinta Furry pun menyebut jika pernikahan tersebut jadi salah satu momen membahagiakan dalam hidupnya.

Selama membangun biduk rumah tangga berdua, pasangan ini pun tampak adem ayem dan selalu mesra bak ABG masih pacaran. Namun sayang, di usia pernikahannya yang kelima, pasangan ini mengungkap kabar mengejutkan jika keduanya telah berpisah.

"Dan kini kita pun berpisah. Harus rela tinggalkan semua kenangan indah. Kita sadar ini semua tidak mudah," tulis Furry dari unggahannya di Instagram.

Kabar ini sontak membuat publik terkejut. Tak sedikit yang ikut sedih mengetahui akhir rumah tangga Furry dan Dwinda. Berikut rangkuman brilio.net pada Kamis (8/2), perjalanan cinta Mas Pur TOP dan Dwinda Ratna dari pacaran hingga nikah.