Brilio.net - Bagi kamu pencinta sinetron tentu tidak asing dengan Furry Setya. Pria asal Semarang ini memerankan tokoh Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang setiap hari di salah satu staisun televisi swasta. Perannya juga sempat viral di dunia maya, tepatnya saat ia ditinggal kekasihnya Novita di sinetron.

Kabar terbaru, Mas Pur juga mencuri perhatian karena tingkah lakunya di pernikahan Ana Riana. Pada pernikahan Ana yang memerankan tokoh Rinjani, Furry hadir bak orang sakit hati karena ditinggal nikah. Ia pun menyanyikan lagu 'Pamer Bojo' yang dipopulerkan oleh penyanyi ternama Didi Kempot. Aksi tersebut direkam dan diunggah istrinya Dwinda Ratna di akun sosial media Instagram.

Namun publik banyak yang belum mengetahui jika sebelum menikahi Dwinda Ratna pada akhir 2018 lalu, Mas Pur pernah menikah dengan Erva Yanti. Namun pernikahannya dengan Erva Yanti harus berakhir dengan perceraian.

Dari pernikahan pertamanya, Mas Pur dikarunai seorang anak perempuan yang bernama Mutia Safira. Gadis kecil Mas Pur itu juga sangat dekat dengan ibu sambungnya. Keduanya juga terlihat mengabadikan momen bersama yang sangat lengket.

2 dari 3 halaman


Nah, berikut momen Dwinda Ratna dengan Mutia Safira anak kandung Mas Pur yang sangat lengket, brilio.net rangkum dari beberapa sumber pada Kamis (5/3).

1. Saat bercerai dengan Erva Yanti, anak perempuan Mas Pur baru berumur 5 tahun.

foto: Instagram/@dwindaratna

2. Saat ini, gadis yang akrab disapa Ella telah beranjak remaja.

foto: Instagram/@dwindaratna

3. Sebagai ibu baru, Manda sapaannya juga sering mengajak Ella untuk berjalan-jalan ke sebuah mal.

foto: Instagram/@meutyandax

4. Bahkan, keduanya kompak foto dengan muka yang gemesin.

foto: Instagram/@dwindaratna

 

3 dari 3 halaman

 

5. Melalui akun Instagram Dwinda Ratna, ia mengungkapkan rasa bahagianya karena baru pertama kali mendapatkan ucapan selamat hari ibu pada Desember lalu.

foto: Instagram/@dwindaratna

6. Di momen ulang tahun Manda pun, sang anak dan suaminya memberikan kejutan kue ulang tahun.

foto: Instagram/@dwindaratna

7. Ternyata, keduanya juga sangat lengket banget lho.

foto: Instagram/@dwindaratna