Brilio.net - Hingga saat ini serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sukses mencuri perhatian penontonnya. Nyatanya hingga kini sitkom di RCTI tersebut masih dan eksis menggulirkan cerita-cerita baru. Sinetron yang tayang setiap sore ini sudah berlangsung sejak 2015 silam.

Alasan sinetron ini begitu dicintai dan menjadi tontonan wajib masyarakat adalah plot cerita yang diangkat sangat mirip dengan kehidupan nyata. Sinetron ini bisa dibilang jauh dari kesan mewah. Dalam setiap karakter yang tampil dalam TOP, memiliki ciri khas tersendiri.

Seperti Mas Pur yang lugu, Mpok Tati istri Bang Ojak yang oon dan lucu. Ada sang driver tomboy Mimin aka Novita dan masih banyak lagi karakter lainnya yang mana setiap episodenya selalu bisa memancing tawa, rasa haru.

Tak hanya jalan cerita yang menarik saja yang membuatnya banjir pujian. Tapi para pemain pun juga ikut kebanjiran fans. Dari kalangan anak-anak, tua, muda, remaja dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini pesona istri Furry Setya alias Mas Pur sontak menjadi sorotan lantaran penampilannya saat menghadiri resepsi pernikahan Ana Riana yang berperan sebagai Rinjani di TOP. Saat itu, istri Furry, Dwinda Ratna ini berperan sebagai bridesmaid.

Loading...

Selain istri Furry Setya, pesona istri para pemain Tukang Ojek Pengkolan yang lain nggak kalah cantik. Untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/3).

1. Meski di dalam TOP Mas Pur sering patah hati, tapi Furry Setya nyatanya sudah menikah dan memiliki istri yang cantik, Dwinda Ratna.

foto: Instagram/@dwindaratna

2. Nama Eza Yayang pastinya nggak asin dong. Ini dia potretnya bersama sang istri yang dicintainya Ketty Katalya.

foto: Instagram/@kettykatalya

2 dari 2 halaman

3. Selain Eza Yayang, ada juga Andri Sulistiandri. Ia tampak bahagia dengan keluarganya yang jarang tersorot. Andri memiliki istri yang tak kalah cantik bernama Santi Mindah.

foto: Instagram/@andri_sulistiandri

4. Siapa sih yang nggak kenal sama pasangan ini? Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah memang suami istri beneran. Anak mereka pun berperan dalam TOP sebagai pasangan sumi-istri juga.

foto: Instagram/@cindyfatikasari18

5. Ponco Buwono di sinetron Tukang Ojek Pengkolan Ponco Bunowo berperan sebagai Pak Firman ayah dari Anisa dan Husna serta suami dari Ibu sari. Ini dia potret mesranya bersama sang istri.

foto: Instagram/@titabuwono

6. Dimas Aditya telah menikah selama 3 tahun dengan Tika Bravani. Keduanya juga sama-sama tampil di serial Tukang Ojek Pengkolan.

foto: Instagram/@dimsad77