Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh salah seorang pemain Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Ana Riana atau yang dikenal dalam sinetron sebagai Rinjani. Pernikahannya dengan sang suami Willy Alvian digelar pada Minggu (1/3) di Sawang Golf Hotel & Resort, Limo, Depok.

Dalam acara bahagia tersebut sederet artis yang ikut main di sinetron TOP juga hadir untuk memberikan selamat kepada Ana Riana dan sang suami. Salah satunya yang hadir adalah Furry Setya atau yang akrab dengan panggilan Mas Pur. Kehadirannya justru menarik perhatian, terlebih aksi ambyarnya dalam pernikahan tersebut.

Seperti yang diketahui, Mas Pur dan Rinjani adalah pasangan suami-istri dalam sinetron TOP tersebut. Bahkan ketika episode saat Mas Pur menikah dengan Rinjani pun sempat menghebohkan para fans sinetron TOP, pasalnya pernikahan itu bak sungguhan. Belum lagi sebelumnya diceritakan bahwa Mas Pur telah tersakiti karena ditinggal oleh Novita, yang diperankan oleh Putri Anne, akhirnya mendapat gantinya yakni Rinjani.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Temen” kesayangan TOP jangan lupa nanti malem nonton @mncp_tukangojekpengkolan.rcti Special Edisi #PuRinjaNikah di JEPARA !! Inget yah Jam 18.00 Jangan sampai ketinggalan, karena bakalan seru & sedih dan bahagia juga :’)♥ • • #tukangojekpengkolanrcti #purnomo #rinjani #purjani #purnomorinjani #topgoestojepara

A post shared by ANA RIANA (@anariana27) on


Namun kini pada kenyataannya, pemeran Rinjani itu tengah berbahagia dengan suami sungguhannya. Menariknya Furry hadir bak orang sakit hati karena ditinggal nikah. Ia menyanyikan lagu 'Pamer Bojo' yang dipopulerkan oleh penyanyi ternama Didi Kempot.

Lagu yang dibawakan Furry tersebut seolah menggambarkan perasaannya saat ini karena ditinggal nikah Rinjani. Aksi Furry di pernikahan Ana Riana tersebut direkam oleh istrinya, Dwinda Ratna. Melihat aksi sang suami, Dwinda sampai urut dada, bahkan tak tahu harus berkata apa melihat Furry seperti itu.

Berikut ini aksi ambyar Mas Pur ditinggal nikah Rinjani, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (2/3).

1. Aksi Furry yang dapat tanggapan dari istrinya "ini didi Kenyott?? Gal kenal monmaap."

Aksi ambyar Mas Pur di pernikahan Rinjani  TOP Instagram

foto: Instagram/@dwindaratna

2. Tak hanya itu saja, melihat aksi ambyar sang suami, Dwinda Ratna ngelus dada.

Aksi ambyar Mas Pur di pernikahan Rinjani  TOP Instagram

foto: Instagram/@dwindaratna

3. "Tolong gaes, dia di demin malah makin jadi," ujar Dwinda yang heran melihat tingkah sang suami di pernikahan Ana Riana.

Aksi ambyar Mas Pur di pernikahan Rinjani  TOP Instagram

foto: Instagram/@dwindaratna

4. "Aku judu piye kalo doi kelakuannya begini?" timpal Dwinda dalam unggahan lainnya. Mas Pur memang benar-benar ambyar dengan lagu yang dibawakannya itu.

Aksi ambyar Mas Pur di pernikahan Rinjani  TOP Instagram

foto: Instagram/@dwindaratna

5. Namun apa yang dilakukan Mas Pur hanyalah hiburan semata. Hal ini agar membuat suasa pernikahan Rinjani dengan suaminya menjadi meriah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sobat ambyarrr mana suaranya??!!

A post shared by H :) (@power.of_chemistry) on