Brilio.net - Bagi kamu pecinta dunia sinetron tentu sudah tak asing dengan Furry Setya. Cowok asal Semarang ini dikenal karena berperan sebagai Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Perannya sempat viral di dunia maya saat ia ditinggal sang kekasih yang bernama Novita di sinetron.

Nama Mas Pur sudah melekat di dirinya, hingga dirinya justru lebih dikenal sebagai Mas Pur ketimbang nama aslinya. Diketahui Mas Pur telah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Dwinda Ratna pada akhir 2018 lalu. Sebelumnya Mas Pur juga pernah menikah dengan Erva Yanti. Namun pernikahan pertamanya kandas.

Tak terasa pernikahan Furry Setya dengan Dwinda Ratna telah berjalan satu tahun. Tentu saja keduanya begitu menikmati masa kebersamaan itu. Mereka juga hidup dalam kesederhanaan dan masih tinggal di sebuah kos-kosan.

Seperti apa ya potret dari tempat tinggal mereka? Daripada penasaran, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa potret rumah kos Furry Setya 'Mas Pur', dikutip brilio.net dari YouTube JHON JAWIR, Rabu (4/12).

1. Seperti inilah penampakan dari kos-kosan yang tinggali Furry Setya bersama sang istri. Terlihat juga mobilnya pun terparkir di sana.

Loading...

2. Furry Setya memang mulai dikenal saat berperan sebagai Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan. Kini ia pun meraih sukses dari perannya itu.

2 dari 2 halaman

3. Di kosan ini, Furry dan istri menempati kamar nomor 9. Kamar itu pun berada di lantai dasar.

4. Beberapa sandal dan sepatu Furry dan istri terlihat diletakkan di depan kamar. Rak sepatu itu pun terlihat rapi.

5. Bukan tanpa alasan mengapa kini mereka masih tinggal di kosan. Furry mengaku jika rumah mereka tengah dalam pembangunan.

6. Jadi selagi menunggu rumah tersebut dibangun, mereka tinggal dulu sementara di kosan ini. Dan seperti inilah penampakan dari kosan mereka itu.

7. Kala itu, John Jawir teman satu sinetronnya tengah mampir ke kosan Furry. Saat datang, Furry terlihat tengah tidur-tiduran di kasur.

8. Di dekat kasur terpajang pula foto prewedding mereka. Ya, tak terasa jika keduanya hampir satu tahun menikah.

9. Furry dan Dwinda begitu menikmati kehidupan bersamanya itu. Meski hidup sederhana di sebuah kos-kosan.

10. Sempat beberapa waktu lalu Dwinda dikabarkan menikah dengan Furry Setya hanya karena harta dan sosok Furry sebagai artis. Namun semua itu langsung dibantah Dwinda sendiri.