Brilio.net - Momen lulus kuliah merupakan salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup. Pasalnya momen sekali seumur hidup ini berhasil kamu raih setelah berjuang bertahun-tahun mengenyam bangku kuliah dengan segala tugas yang sulit.

Maka tak jarang ada mahasiswa yang baru berhasil lulus dari kampusnya dengan durasi waktu yang tidak sebentar. Ada yang empat tahun, ada pula yang sampai tujuh tahun baru wisuda.

Momen kelulusan biasanya akan dirayakan bersama keluarga, pacar, atau sahabat satu angkatan yang juga sudah bertahun-tahun berjuang bersama. Biasanya momen tersebut akan dirayakan dengan suka cita sekaligus rasa haru. Sama seperti video perayaan wisuda yang viral berikut ini.

Momen haru mahasiswa berikan selamat pada temannya TikTok

foto: TikTok/@kuraakurraa

Dalam video singkat berdurasi 14 detik, diperlihatkan beberapa mahasiswa yang memberikan selamat kepada temannya yang baru saja menjalani wisuda. Namun, bukan sedang tertawa bahagia, pemuda yang baru wisuda tadi terlihat menangis haru. Rupanya, mahasiswa tersebut lulus di semester 14 alias 7 tahun.

Karena butuh waktu yang teramat lama untuk menyelesaikan kuliahnya, mahasiswa itu pun tidak bisa membendung air matanya. Ia tampak menangis sesenggukan saat teman-temannya merangkul memberikan selamat dan berfoto bareng dengannya. Diketahui, mahasiswa tersebut akhirnya berhasil lulus dari Fakultas Teknik Universitas Negeri Lampung (Unila).

Momen haru mahasiswa berikan selamat pada temannya TikTok

foto: TikTok/@kuraakurraa

"Bukan seberapa cepat, semua akan selesai di waktu yang tepat. Selamat tinggal semester 14," tulis caption video unggahan akun TikTok @kuraakurraa ini.