Brilio.net - Perasaan bahagia sekaligus membanggakan sedang dirasakan oleh keluarga Armand Maulana dan Dewi Gita. Pasalnya, sang putri yang bernama Naja Dewi Maulana baru saja lulus kuliah di Inggris.

Pada 18 Juni 2023 lalu, kabar bahagia ini sudah dibagikan Armand Maulana di Instagram. Ia mengumumkan bahwa putri semata wayangnya telah dinyatakan lulus dari Leeds Art University, London. Naja diketahui menamatkan pendidikan S1 Jurusan Seni. Saat itu, Armand juga menyampaikan bahwa hal ini menandakan kalau wisuda putrinya akan segera berlangsung.

Wisuda Naja Maulana ternyata jatuh pada Senin (10/7) kemarin. Tak ketinggalan, Armand Maulana dan Dewi Gita hadir di wisuda sang anak. Keluarga kecil itu tampak kompak mengenakan busana batik nusantara. Naja Maulana dan Dewi Gita memadukan batik dengan kebaya hitam yang menawan.

Namun demikian, netizen justru salah fokus dengan penampilan Dewi Gita yang tampak elegan dan kian awet muda. Dengan balutan kebaya hitam, istri Armand Maulana itu tampil memesona bak putri keraton.

Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk lihat pesona Dewi Gita pada momen kelulusan putrinya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (11/7).