Brilio.net - H. Tubagus Armand Maulana atau yang biasa disebut Armand Maulana merupakan seorang musisi dan presenter berdarah Sunda Banten. Armand juga merupakan vokalis band ternama di Indonesia yaitu Gigi, yang lahir pada 4 April 1971 di Bandung, Jawa Barat.

Memulai karier sebagai finalis Cover Boy majalah Mode pada tahun 1984, saat itu Armand masih duduk di bangku SMP. Ia mulai gabung dengan grup vokal saat SMA dan dipercaya menjadi vokal utama di sekolahnya. Selanjutnya ia menjalani karier profesional pada 1990 bergabung dengan Next Band. Armand juga pernah bergabung dengan grup vokal yang bernama Trio Libels pada tahun 1991.

Grup Gigi didirikan setelah mengeluarkan album solo tahun 1990 dengan judul Kau Tetap Milikku. Akhirnya bersama dengan Aria Baron, Thomas Ramdan, Ronald Fristianto dan Dewa Budjana pada 22 Maret 1993, band Gigi bertahan hingga saat ini.

Armand maulana menikah dengan seorang penyanyi yaitu Dewi Gita pada 11 Januari 1994. Setelah penantian selama 7 tahun, akhirnya Armand dan Dewi Gita dikaruniai seorang putri bernama Naja Dewi Maulana yang lahir pada 9 Agustus 2001.

Jarang tersorot, kini putri semata wayang Armand Maulana itu mulai tumbuh menjadi perempuan cantik dengan kulit yang eksotis. Menurut pandangan sang ayah, Naja adalah seorang yang pendiam, sifatnya menurun dari Armand.

Berikut brilio.net rangkum pesona Naja dari beberapa sumber, Kamis (10/11).

 

Magang: Feni Listiyani